IT Camp 2018

Ahad, 18 November 2018

HUMANIKA (Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika) Prodi Teknik Informatika Universitas Yudharta Pasuruan menyelenggarakan Orientasi Jurusan (OSJUR) yaitu IT CAMP 2018 untuk mahasiswa baru angkatan 2018 prodi teknik informatika. IT Camp ini diikutiĀ  sebanyak 85 mahasiswa baru. acara ini diadakan di Wisata Air Terjun D

lundung Trawas Mojokerto. acara ini berlangsung selama 2 hari.

IT Camp 2018 bertema “Membangun Solidaritas dan Kepemimpinan yang Berprestasi Berbasis Teknologi dan Berwawasan Global”. pengambilan tema ini bertujuan untuk membangun skill mahasiswa yang siap untuk mengadapi Industri 4.0 yang mana semua bidang yaitu Pendidikan, Perusahaan, Perdagangan, dll menggunakan tekologi berbasis komputerisasi untuk membantu pengerjaan.

tidak hanya skill yang dilatih, acara ini juga membangun mental dtian kemandirian mahasiswa. mereka juga diisi materi tentang Organisasi, Kepemimpinan dan Kehumanikaan. tidak hanya diisi oleh kakak Alumni dan Kaka Tingkat.

Dalam pembukaan Apel. Pak Imron (Selaku Kaprodi Teknik Informatika) mengungkapkan rasa berterima kasihnya kepada Panitia dan Alumni untuk turut serta andil dalam acara ini, terlihat sekali solidaritas kekeluargaan HUMANIKA. semoga acara ini membawa manfaat dan berkah. serta kita keluarga HUMANIKA tetap kompak dan solid.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *