Pelaksanaan Yudisisum Fakultas Teknik TA 2019/2020: Sedih, Tawa, Bahagia

yudisium fakultas teknik

Pada hari Sabtu, 19 September 2020. fakultas teknik Universitas Yudharta pasuruan Melaksanakan Yudisium TA 2019/2020. pada tahun ini fakultas teknik meluluskan sebanyak 118 Mahasiswa. 20 Prodi Teknik Sipil, 9 Prodi Teknik Mesin, 41 Prodi Teknik Industri dan 46 Prodi Teknik Informatika. acara ini dilaksanakan di Ruang Hall Meeting gedung Nusantara Lantai 3. pada pelaksanaan Yudisium ini tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu wajib memakai masker dan cuci tangan pakai handsanitizier.

pada yudisium kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya bahwa mahasiswa yang mau lulus harus mengurusi bebas kuliah secara online di sister yudharta. ini tidak bisa diganggu gugat. karena mahasiswa yang belum beres administrasinya tidak akan di luluskan tahun ini.

pada acara yudisium ini dibuka oleh Dekan fakultas teknik (bapak Misbah Munir, ST, MT). dilanjutkan dengan menyanyikan lagu indonesia raya, kemudian pembacaan SK yudisium oleh dekan fakultas teknik, dan pengukuhan nama-nama peserta yudisium oleh masing-masing kaprodi dan dilanjutkan acara berikutnya yaitu pesan-kesan oleh Perwakilan peserta yudisium yaitu Naafillah Rodliyah dari prodi teknik informatika, setelah itu menyanyikan lagu perpisahan dan acara ditutup dengan pembacaan doa.

sedih, tawa, bahagia dialami oleh dosen dan mahasiswa yang yudisium. karena pada pelaksanaan yudisium berarti mahasiswa sudah dinyatakan lulus dan pasti akan sedih karena merindukan saat-saat kuliah dan tawa mengiringi proses acara yudisium karena setelah pengukuhan mahasiswa lulusan acara yudisium ini diiringi dengan menyantikan lagu bersama. kita menyanyi bersama dengan rasa riang gembira. dosen dan peserta yudisium merasakan hal yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *