Prodi Teknik Informatika Membekali Mahasiswa Berwirausaha lewat Kuliah Tamu dari Praktisi Digital Marketing

informatika, yudharta.ac.id – pasuruan. pada hari Selasa, 31 Mei 2022 Program Studi Teknik Informatika Fakultas Teknik Universitas Yudharta Pasuruan mengadakan Kuliah tamu Bidang Wirausaha Praktisi Digital Marketing dari ED Management. pada kegiatan kuliah tamu ini mengambil tema Sosialisasi Entrepreneurship Berbasis Digital “Memaksimalkan strategi Media Sosial”.

Pemberian Penghargaan kepada Narasumber
proses kuliah tamu

kegiatan ini bertempat di Hallmeeting lantai 3 gedung Nusantara yang dihadiri oleh Mahasiswa Teknik Informatika sebanyak 52 bahasiswa. selain itu juga hadir Himpunan mahasiswa teknik Informatika. kegiatan ini dimulai pukul 9.00 sampai 12.00 WIB. tujuan kegiatan ini adalah untuk membekali mahasiswa dalam berwirausaha sebagai penunjang IKU perguruan tinggi yaitu IKU 1 yang berbunyi Lulusan Mendapatkan Perkejaan yang layak atau berwirausaha.

Pada Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari Ketua Program Studi Teknik Informatika yaitu bapak Muhamammad Imron Rosadi, S.Kom., M.Kom. Beliau menuturkan acara ini sebagai wujud program studi membekali mahasiswa yang akan lulus dengan kompetensi dan skills dalam berwirausaha. tidak hanya itu program ini juga bertujuan untuk memberikan pembelajaran yang kolaboratif antara dosen perguruan tinggi dan praktisi sesuai bidangnya. setelah itu dilanjutkan dengan pemberian materi dari Mbak Enno dan Mas Dev Muslik sebagai Direktur ED Management (Praktisi Digital Marketing). narasumber memberikan materi dan praktek pemaksimalan media sosial untuk pemasaran bisnis. karena penggunaan media sosial sangat meningkat penggunaanya diindonesia.

harapannya kegiatan ini berjalan setiap tahun sehingga membantu meningkatkan skilss dan kompetensi mahasiswa dalam berbisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *