Visi & Misi

Visi

Menjadi program studi yang menghasilkan Sarjana Unggul dalam bidang teknik informatika memiliki kompetensi pada komputasi cerdas, pemrograman mobile dan game, serta komputasi berbasis jaringan di era revolusi industri 4.0 yang religius Pluralistik pada tahun 2022.

Adapun penjelasan tentang beberapa istilah yang muncul pada visi program studi adalah sebagai berikut:

  1. Pemrograman Mobile dan Game mempunyai arti proses menulis kode-kode program untuk membuat aplikasi yang ditujukan untuk Mobile dan game.
  2. Komputasi Jaringan mempunyai arti sebagai cara untuk menemukan pemecahan masalah melalui jaringan.
  3. Revoluasi Industri 4.0 merupakan merupakan transformasi komprehensif dari keseluruhan aspek produksi di industri melalui penggabungan teknologi digital dan internet dengan industri konvensional

Religius Pluralistik adalah cara pandang terhadap agama-agama yang ada dengan mengembangkan sikap saling menghargai tanpa adanya konflik asimilasi

Misi

Misi Program Studi Teknik Informatika merupakan penjabaran penyelenggaraan kegiatan pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan dalam upaya mewujudkan visi Program Studi Teknik Informatika yang diturunkan dari visi Universitas Yudharta Pasuruan.

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran baik teori maupun praktek dalam bidang teknik informatika pada kompetensi sistem cerdas, pemrograman aplikasi mobile dan game, serta komputasi berbasis jaringan yang religius pluralistik.
  2. Menyelenggarakan penelitian dibidang teknik informatika yang religius pluralistik.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dibidang teknik informatika yang religius pluralistik.
  4. Menjalin kerjasama dengan stake holder tingkat regional, nasional, dan internasional dibidang Teknik Informatika yang religius Pluralistik.

Tujuan

Tujuan Program Studi Teknik Informatika Universitas Yudharta Pasuruan adalah :

  1. Terselenggaranya pendidikan dan pengajaran baik teori maupun praktek dalam bidang teknik informatika pada kompetensi sistem cerdas, pemrograman aplikasi mobile dan game, serta komputasi berbasis jaringan yang religius pluralistik.
  2. Terselenggaranya penelitian dibidang teknik informatika yang religius pluralistik.
  3. Terselenggaranya pengabdian kepada masyarakat dibidang teknik informatika yang religius pluralistik.
  4. Terjalinnya kerjasama dengan stake holder tingkat regional, nasional, dan internasional dibidang Teknik Informatika yang religius Pluralistik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *